Reportasejakarta.com — Jakarta, Pendistribusian daging hewan qurban setelah hewan qurban yang di berikan oleh Ketum DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartanto yang diterima dan dikelola oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Administrasi Jakarta Barat Richard Moerti dan Mohammad’N’Rudyanto’Dharmawan (Bang MOO sapaan akrabnya) Bendahara DPD II Partai Golkar Jakarta Barat, Kamis (22/07/2021).

Kata sambutan dari Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Barat Richard Moerti menyampaikan pesan dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartanto pada saat penyerahan hewan qurban di kantor DPD Partai Golkar Jakarta Barat Jalan Anggrek Garuda, Slipi, Jakarta Barat.

“Daging hewan qurban ini diberikan kepada warga sekitar Kantor DPD II Partai Golkar Jakarta Barat khususnya Jamaah Mushola Garuda dan Organ-organ dalam Partai Golkar DPD II Jakarta Barat”, ujar Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Barat Richard Moerti.

Dan Soksi salah satu Organ Partai Golkar DPD II Jakarta Barat yang di wakili oleh David Sinulingga yang juga sebagai Humas DPD II Partai Golkar Jakarta Barat menerima daging hewan qurban yang di serahkan oleh bang Moo (sapaan akrabnya) Bendahara DPD II Partai Golkar Jakarta Barat.

#DPP Partai Golkar JakBar

#HewanQurban serahkan bang Moo

#Jamaah Mushola

 

(Red/Larty).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *