Reportasejakarta.com — Kota Bekasi, Pemerintah telah memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sampai 25 juli medatang. Dalam hal ini mahisiswa Umika tergerak melakukan kolektif dan berkolaborasi dengan Polres Metro Bekasi Kota dalam membantu masyarakat Kota Bekasi.

Paket sembako yang telah siap di Polres rencananya akan di bagikan pada 2 lokasi, yaitu di Bekasi Kota dan Bekasi Utara. Sebanyak 50 paket sembako di berangkatkan dari Polres untuk warga di jalan poncol 1 RT002 RW.002 Kecamatan Sepang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kompol Erna Ruswing Andari Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Ipda Akhmad Surbakti Paur Humas, Yusril Nama Gelar Ketua BEM Universitas Mitra Karya (Umika) Kota Bekasi dan rekan mahasiswa.

Yusril mewakilkan suara mahasiswa Umika menyampaikan dalam pembagian sembako ini merupakan panggilan kemanusian untuk menolong sesama “Melakukan giat membagikan sedikit sembako pada masyarakat terdampak covid 19”, ucap Yusril, pada hari jumat pukul 16:05, (23/07).

Dengan mendatangi satu persatu pintu rumah warga, mahasiswa secara bergantian memberikan bantuan sembako tersebut, “Semoga apa yang hari ini kami lakukan bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan semoga kita semua tetap terjaga dari penyebaran covid 19” tutup Yusril.

 

#50paketsembakodibagika                  #PPKMSampai25Juli.                            #PolresBekasi

 

(Red).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *