Reportasejakarta.com — Partai Golkar tahun ini memasuki usia 57 tahun dan baru merayakan di bulan Oktober ini. Semua pengurus partai merayakan dengan meriah perayaan Partai Golkar. DPD Partai Golkar Propinsi DKI Jakarta mengadakan perayaan Puncak HUT Partai Golkar yang ke 57 tahun. Acara diadakan pada hari Minggu yang digelar dihalaman, (31/01/2021), mulai dari pukul 15.00 sampai selesai, bertempat di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta Jalan Pegangsaan Barat, Menteng Jakarta Pusat.

Acara berlangsung dengan meriah, antara lain menampilkan hasil lomba Fotografi dan Video Pendek bagi masyarakat umum, Launching Aplikasi Partai Golkar untuk anggota dan masyarakat, launching buku mengenai gambar-gambar Fotografi yang diambil dari para peserta lomba dan juga door prize bagi para pengunjung acara HUT Partai Golkar Propinsi DKI Jakarta di Kantor DPD Partai Golkar Propinsi DKI Jakarta.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Propinsi DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, Gubenur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan A. Riza Patria, para ketua DPD Partai-partai Politik, para pengurus ranting dan sayap Partai Golkar Propinsi DKI Jakarta dan rekan-rekan media yang hadir.

Ahmed Zaki Iskandar, Ketua DPD Partai Golkar Propinsi DKI Jakarta mengatakan, “Terima Kasih semua yang hadir, bapak Gubernur DKI Jakarta dan wakil, ketua partai-partai politik, para ketua pengurus sayap Golkar, saya ucapkan terima kasih.”

“Alhamdulillah dalam perayaan Partai Golkar ke 57 pads tahun ini, pada hari adalah puncak acara dari serial acara yang diadakan DPD Partai Golkar Propinsi DKI Jakarta. Dari acara Vaksinasi, Donor Darah, Lomba Fotografi dan Video Pendek. Tanpa kita sadari, lomba Fotografi dan Video Pendek yang di mulai dari tahun 2020, menjadi cuplikan sejarah kita bangsa Indonesia dalam menghadapi berjuang melawan Covid-19.”

“Semua hasil Fotografi dan Video murni hasil dari masyarakat. Kami juga mengadakan lomba Dakwah pada perayaan hari Maulid Nabi Muhammad SAW DPD Partai Golkar Propinsi DKI Jakarta.”

“Kami mengucapkan terima kasih semua pihak yang berkolaborasi dalam menghadapi pandemi di DKI Jakarta. Mari kita doakan semoga pandemi bisa berlalu di Propinsi DKI Jakarta.Kami juga meluncurkan aplikasi Partai Golkar DKI Jakarta untuk menjadi anggota dan kader partai Golkar, ” ujar Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutannya yang diakhiri dengan berpantun.

Dalam kata sambutannya secara Daring, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, “Pertama panjatkan Puji syukur kita hari ini bisa merayakan hut partai golkar ke 57. Saya ucapkan untuk semua pengurus dan para kader golkar dari Sabang sampai Marouke.”

“Ini perayaan partai Golkar yang ke-2 kalinya pada saat masa Pandemi dan kita harus melaksanakannya dengan sesuai dengan protokol kesehatan.”

“Partai golkar kita harus menang terlebih untuk tahun 2024 kita harus mendapat pencapaian kemenangan hingga 64%.”

“Tahun 2024 pemilihan presiden, legislatif dan Pilkada harus menang. Karena kemenangan partai Golkar adalah suara rakyat, ” ujar Ketua Umum DPP Partai Golkar melalui siaran daring.

Hadir dalam acara, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Dalam sambutannya, Anies mengatakan Partai Golkar adalah Partai tertua karena memasuki usia 57 tahun.”

“Kalau Golkar undang pasti semua hadir karena golkar adalah kakak paling tua. Saya ucapkan selamat untuk partai Golkar yang usianya sudah mencapai usia 57 tahun. Hadirnya Partai Golkar tentunya banyak hal dan pengalamannya dalam membantu pembangunan bangsa.”

“Semoga di usia 57 tahun, Golkar akan makin solid dan kompak. Dari namanya, dari namanya karya bisa terus terjaga dan demokrasi harus bisa terus terjaga dan Golkar harus bisa terkembang dan berorentasi kepada masayarakat untuk bisa sama-sama membangun negeri kita tercinta ini, ” ujar Gubernur DKI Jakarta.

Setelah kata sambutan, Ahmed Zaki Iskandar memberikan penjelasan mengenai peluncuran aplikasi google play store Golkar Jakarta.

Disisi lain, Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta. awak media mewancarainya “Hari ini allhamdulilah kota membuat acara Hut Golkar yang ke 57 tahun dan banyak kegiatan dalam rangkaian Hari ini, terutama dalam kegiatan donor Darah, Covid dan Vaksinasi,”ucapnya

Semoga Golkar bisa makin solid , berjaya dan semakin di percaya oleh masyarakat di wilayah DKI Jakarta.

“Kita sekarang juga sudah punya aplikasi untuk kekaderan karena saat ini,”ujar Basri Baco Sekretaris DPD.

System kita sudah elektronik dan siap kader daftarnya melalui aplikasi dan untuk KTA bisa secara elektronik ataupun kita cetak, lanjutnya.

Kemudian pada akhir acara diumuman pemenang lomba Fotografi dan Video Pendek. Setelah ini para tamu melihat galeri hasil foto-foto yang dilombakan dalam acara tersebut.

Acara mematuhi protokol kesehatan.

(Red/LR).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *