REPORTASE  JAKARTA

KOTA BEKASI, Polsek Medansatria menerjunkan puluhan anggotanya untuk mengamankan kegiatan Flashmob yang dilakukan oleh Partai Keadilan Sejahtera di Jl. Sultan Agung Km. 27 Kel. Medansatria Kec. Medansatria Kota Bekasi pada Minggu (10/12/23).

Pada kegiatan itu, petugas melakukan pengamanan agar kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman. Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 07:30 wib sampai dengan 09:00 wib.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan bahwa kegiatan pengaman masih dalam rangka Operasi Mantap Brata Jaya 2023.

“Secara umum pelaksanaan pengamanan Kampanye pemilu 2023-2024 di wilayah hukum Polsek Medansatria Polres Metro bekasi Kota berjalan aman dan kondusif,” ungkap Erna kepada media pada Senin (11/12/23).

Sebanyak 100 orang simpatisan dan kader parta PKS berdiri di sepanjang jalan Sultan Agung dengan membentangkan poster dan spanduk dari arah Jakarta menuju Kota Bekasi maupun arah sebaliknya.

Selama kegiatan itu, petugas nampak berjaga dan mengatur arus lalulintas dari kedua arah agar tidak terjadi kemacetan.

Kegiatan itu juga nampak dihadiri oleh para caleg dan pengurus partai PKS, dengan tujuan sosialisasi Capres -Cawapres serta para caleg PKS. (Red).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *