REPORTASE  JAKARTA

JAKARTA – Keluarga besar Polda Metro Jaya melaksanakan silaturahmi ke kediaman Kapolri Jenderal Pol (Purn) Drs. S. Bimantoro pada masanya di Cibubur Jakarta Timur. Rabu (18/4/24) malam.

Kedatangan orang nomor satu di Polda Metro Jaya yaitu Irjen Pol Karyoto didampingi Karo SDM, Dir Binmas, Dir Lantas Polda Metro Jaya, Kapolres dan Wakapolres Metro Jakarta Timur.

Kegiatan silaturahmi ini masih dalam suasana Idul Fitri 1445 H, dengan menyambangi kediaman Jenderal Pol (Purn) Drs. S. Bimantoro

Kedatangan Kapolda Metro Jaya tersebut selain melakukan halal bihalal merajut kebersamaan dalam bingkai silaturahmi juga saling mendoakan agar senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan, dan keselamatan dunia dan akhirat.

Dalam kesempatan tersebut, Sesepuh Polri yang merupakan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) pada masanya menyambut hangat kunjungan Kapolda Metro Jaya beserta rombongan.

Kapolda menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi yang selama ini terjalin, baik sebagai senior dan junior, hingga perlunya masukan, saran, kritik dari Jenderal Pol (Purn) S. Bimantoro .

” Kunjungan ini juga selain mempererat silaturahmi, tentunya kita sama-sama saling menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, ” Ungkapnya.

Sementara itu, Jenderal Pol (Purn) Drs. S. Bimantoro mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya berikut jajarannya yang telah berkunjung ke kediamannya.

” Semoga Pak Kapolda senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, keberkahan dalam memimpin Polda Metro Jaya dan jajaran serta terus menciptakan situasi Kamtibmas kondusif. ” Pungkasnya.

(Red).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *