Reportasejakarta.com-Jakarta, Gelaran kasus pengaduan Hari ini Kamis 8 Oktober 2020, Kuasa Hukum Pengacara kondang Razman SH atas nama saudara Vicky Prasetyo mereka sambangi Polres Metro Jakarta Pusat guna mendampingi klien atas nama Vicky Prasetyo untuk di BAP atas Laporannya terhadap Angel Lelga terkait “Dugaan Pencemaran Nama Baik”.

Razman Arif Nasution, kuasa hukum Vicky mengatakan hari ini kliennya akan diperiksa penyidik atas lima poin yang mereka adukan sebelumnya. Kelima poin itu pernah disampaikan Angel Lelga di Channel YouTube pribadinya @Angel Lelga Channel.

“Pertama menuduh Vicky berbohong. Kedua menuduh Vicky melakukan perbuatan maksiat. Ketiga menuduh Vicky mentransfer uang ke perempuan nakal. Keempat menuduh Vicky menggunakan dana partai dan kelima mengatakan Vicky dan keluargannya penipu,” kata Razman Arif Nasution.

Adapun Laporan itu merupakan timbal balik dari Vicky Prasetyo atas perbuatan Angel Lelga yang sebelumnya menjebloskannya ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Waktu itu Angel melaporkan Vicky atas kasus pencemaran nama yang bermula dari penggrebekan pada 2018 lalu.

(Larty).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *