Reportasejakarta.com-Jakarta, Gelaran Event MUFFEST ( Muslim Fashion Festival) kembali menghiasi Mall Kota Kasablanka, mode baju terkini dengan ragam busana yang up todate model-model baru yang menghiasi panggung yang sedang diperagakan oleh para designernya menjadi ajang untuk para pencinta busana Indonesia yang semakin berkembang, sejak tanggal 18 Maret hingga 28 Maret 2021, pada event tahunan ini, Dwi Novie selaku owner Opi Ovie, Fashion Technology dengan menggunakan 3 Dimensi Printing ini akan maju dan berkembang, karena disaat ini wanita perlu beraktivitas dengan bebas, nyaman, energik dan tetap cantik. Karena itu, Opie Ovie mendesign koleksi yang menunjang kreativitas wanita masa kini. brand ternama Opie Ovie mengeluarkan koleksi terbarunya dengan bertemakan Fashion Technology dengan menggunakan 3 Dimensi Printing. Kamis (25/3/2021).

Dwi Novie selaku owner Opi Ovie, Fashion Technology dengan menggunakan 3 Dimensi Printing ini akan maju dan berkembang, karena disaat ini wanita perlu beraktivitas dengan bebas, nyaman, energik dan tetap cantik. Karena itu, Opie Ovie mendesign koleksi yang menunjang kreativitas wanita masa kini.

Brand Opie Ovie mengeluarkan koleksi terbarunya, kerja sama dengan Lab.ITS dengan menggunakan Fashion Technology, terdapat detail 3 dimensi printing, jadi konsumen bisa bebas pesan dengan berbagai motif kotak, bulat, persegi panjang, geometris lalu bisa langsung di print dan masukan ke dalam motif pakaian kemudian dijahit, sehingga menjadi pakaian yang sustainable printing.

3Dimensi printing ready to wear hasil dengan kolaborasi lab.ITS, yang hanya terbatas produksi atau limited edition ( deluxe edition ) dengan model yang unik,eksentrik, serta nyaman untuk digunakan sehingga menarik konsumen untuk dikenakan.

Dwi Novie seorang yang berbakat dibidang designer model baju dia juga bisa dikatakan seorang counsultan mode, bisa merancang ragam busana, hingga saat ini sudah banyak karya ciptaannya, dan selalu model baru.

(Red).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *