Reportasejakarta.com-Jakarta, Festival busana mengawali awal tahun untuk MUFFEST, Butik yang satu ini sangat menarik pada acara MUFFEST, kali dimana seorang Ibu yang bernama INDIRA GANIS SIREGAR menceritakan awal mulanya memulai usaha baju muslim sejak 2012. Sabtu (27/3/2021).

Ia mengawali karirnya sebagai designer secara tidak sengaja karena, berkat hobby dari putra-putrinya yang suka melukis dengan menggambar yang bagus.

Indira Ganis Siregar sang designer kondang, secara tidak langsung menuturkan, jika hobbinya dituangkan kedalam bentuk karya nyata dengan menggambar/mendesign baju secara otodidak dan ternyata hasilnya mengagumkan dari seorang ibu dari anak yang bernama Sandi dan Raja.

“Akhirnya terciptalah hasil karya kolaborasi design baju muslim remaja dan dewasa dalam usia bekerja. Sehingga usahanya ini dapat berjalan hingga sampai saat ini ” tuturnya.

Toko/store ini dapat kita temui di Thamrin City, Bandung (Ruang Hijab), Tokopedia, Shopee. Baju remaja dan dewasa muslim yang ditampilkan sangat beragam warna warna yang alami/tanah yang cenderung muncul.

Pada acara MUFFEST kali ini memang ada pengaruhnya karena pandemi tapi bunda Indira mengungkapkan bahwa, kita harus tetap berjalan dan bergerak agar semua bisa tetap berjalan bersamaan demi juga memperhatikan kesejahteraan karyawan.

Baju-baju yang ditampilkan bahan bahannya begitu lembut dan elegan dan model dan warna dapat dipadu padankan pada tema yang saat itu acara yang dibawakan. SHARAJ SHAZEL EFFORTLESSLY MODEST selalu mengikuti pameran di MUFFEST dan IFW sejak awal. Walaupun pandemi sangat mempengaruhi keadaan pasar.

Adapun pakaian/baju Muslim yang ditampilkan sangat ready to wear dan praktis, sesuai dengan karakter anak muda dan dewasa yang dinamis juga daily simple SHAZEL EFFORTLESSLY MODEST selalu bekerja sama dengan pihak lain contoh nya dengan pengrajin batik dan sering ke daerah-daerah lain juga.

Untuk menyiasati keadaan pandemi SHARAJ SHAZEL EFFORTLESSLY MODEST tetap berusaha berproduksi agar tetap berkelanjutan . Kesejahteraan karyawan dan juga menjadi prioritas dalam usaha karna tanpa mereka juga penting untuk perusahaan, ada saling bekerja sama,” lanjutnya.

Indira Ganis Siregar berharap pandemi segera berakhir keadaan bisa pulih kembali dan kita semua mendukung protokol kesehatan didalam karya apapun, tutupnya diakhir wawancara.

(Larty).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *