Reportase Jakarta.com, Jakarta Utara. Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melakukan pembekalan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019. Sebanyak 319 CPNS dengan jabatan fungsional guru dan kesehatan mengikuti kegiatan ini.

“Untuk dapat memiliki pemahaman terkait dengan provinsi DKI Jakarta maupun aturan kepegawaian dan peraturan – peraturan lainnya, tentu saja ini menjadi sangat penting bagi adik – adik kita CPNS yang ada di lingkungan Kota Jakarta Utara,” kata Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara, Neni Maryani, di Ruang Bahari Lantai 14 Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara,” Rabu (14/4).

Neni menambahkan pembekalan ini sangatlah perlu sebagai bekal melaksanakan tugas sebagai CPNS di provinsi DKI Jakarta.
“kelak mereka juga akan diikutsertakan dalam kegiatan prajabatan CPNS untuk persyaratan menjadi PNS dan kita harapkan bahwa kegiatan ini dapat di ikuti dengan baik oleh semua adik – adik kita para CPNS yang dari Jakarta Utara karena ini menjadi bagian yang sangat penting bagi mereka,” tambahnya.

Neni berpesan kepada 319 CPNS Kota Administrasi Jakarta Utara untuk memberikan layanan kepada masyarakat yang ada di Jakarta Utara dengan sebaik-baiknya.
“Teman-teman ini merupakan para pemberi layanan terdepan, mereka adalah para pendidik dan tenaga kesehatan, diharapkan nantinya betul-betul memberikan layanan kepada masyarakat yang ada di Jakarta Utara dengan sebaik – baiknya. Sebagaimana mendukung visi dan misi bapak gubernur untuk mendapatkan Kota Jakarta sebagai kota yang “Maju Kotanya dan Bahagia Warganya,” tuturnya.

Report : Wien.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *