Reportasejakarta.com, Jakarta Utara. Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan rapat pelaksanaan vaksinasi di wilayah Provinsi DKI Jakarta, di Ruang VIP Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara,Jumat (30/4). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai persiapan vaksinasi kepada masyarakat RW padat penduduk yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Mei 2021.

Plt Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara Suroto mengatakan rapat ini dilakukan sebagai langkah lanjut dari zoom meeting dengan tingkat Provinsi DKI Jakarta.
“Untuk diberitahukan kepada teman-teman lurah yang mempunyai RW padat penduduk, baik itu padat penduduk berat, sedang, ringan ataupun sangat ringan, di Jakarta Utara akan dilaksanakan program vaksinasi pada penduduknya,” katanya.

Suroto menambahkan para lurah segera berkoordinasi dengan Puskesmas Kecamatan masing-masing.
“Untuk segera mencari lokasi vaksinasi buat warganya. Kami dari tingkat kota tidak dapat menunjuk sebuah lokasi, karena pemilik wilayah lebih mengetahui dimana lokasi terbaik apakah itu di RPTRA, sekolah ataupun lokasi lainnya,” ucapnya.

Suroto menerangkan masyarakat Jakarta Utara akan segera mendapatkan vaksinasi sebagai upaya pemerintah melindungi masyarakat terpapar COVID-19.
“Rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 5 Mei 2021. Untuk itu daftar-daftar lokasi harus secepatnya diserahkan ke tingkat Kota,” ujarnya.

Reporter : Sarwini.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *