Reportasejakarta.com — Jakarta, Dalam rangka hari ulang tahun ke-15 Wijaya Motor, manajemen Wijaya Motor bersama tim Remap ECU mania dan karyawan Wijaya Motor menggelar syukuran, Rabu (9/6/2021). Acara syukuran diisi dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng yang dipimpin oleh David, juga dihadiri langsung oleh Kang Asep Mcgyver, Master Tuner.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-15, semoga kita dapat terus bekerjasama,” ujar David.

Sementara itu, Penggiat otomotif, kang Asep menjelaskan bahwa pengguna otomotif mayoritas menginginkan kendaraan yang memiliki tenaga besar dan hemat BBM. Untuk mengakomodir keinginan tersebut Ecu Lab melakukan dengan setting yang bisa ditemukan di 20 cabang salah satunya Wijaya Motor ini.

“Saya direkrut oleh perusahaan untuk melayani konsumen seperti ini sebagai pengendali kualitas datanya. Remap ini sangat terasa hasilnya instan,” ujar kang Asep.

Untuk diketahui, Remap ECU bermanfaat untuk meningkatkan tenaga mesin, torsi mesin, dan menghemat BBM. Remap ECU memberikan spesial promo berupa cashback Rp.500.000 dan memberikan hadiah menarik lainnya bagi pelanggan.

(Red).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *