Reportase Jakarta.com, Jakarta Utara. “Mari kita bangun GARDAPATIH INDONESIA yang cinta Indonesia serta mampu menjaga marwah organisasi sesuai janji pada saat didirikan GARDAPATIH INDONESIA yaitu wadah pemersatu dari seluruh golongan elemen masyarakat Indonesia,” kata Wakil Ketua Umum GARDAPATIH INDONESIA, Rahmat Aminudin SH., di kantor DPN Gardapatih, Jl. Raya Jakarta Bogor KM44 Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin, 21/06/2021

 

Menurut Rahmat, Organisasi Masyarakat (Ormas) Gardapatih (Garuda Pengawal Merah Putih) Se – Nusantara dapat berperan aktif dalam pengawasan dan kontrol sosial pembangunan.

 

“Seluruh kader organisasi masyarakat (Ormas) GARDAPATIH INDONESIA Se-Nusantara dapat berperan aktif dalam pengawasan dan kontrol sosial pembangunan di wilayah domisili hukum masing masing,” ucap Rahmat.

 

Ormas Gardapatih Indonesia, lanjutnya, bukan organisasi yang identik dengan kekerasan atau radikal. GARDAPATIH INDONESIA adalah organisasi masyarakat kepemudaan dan kebangsaan Indonesia.

Rahmat yang berprofesi pengacara ini juga mengungkapkan bahwa Gardapatih selalu siap menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia.

“Kami tidak berafiliasi dengan salah satu partai mana pun, malah anggota GARDAPATIH INDONESIA banyak yang berasal dan dari beragam pengurus partai,” tegas Rahmat.

 

Dimana hal tersebut, sambung Rahmat, sesuai dengan kesepakatan di awal pembentukan GARDAPATIH yakni harus bisa menampung para tunas bangsa dan kaum milenial sehingga semakin menumbuhkan rasa cinta tanah air.

 

“Perbedaan suatu keindahan, mari kita jaga keutuhan NKRI, jaga Pancasila, jaga UUD 1945. Kita jadikan satu kekuatan untuk membangun kepribadian masing masing dan menerapkan NKRI pasti di hati,” pungkasnya.

(Hendra.k)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *