REPORTASEJAKARTA.COM

BOGOR –  Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) menggelar Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) dengan tema “Merajut Kebersamaan, Mewujudkan Persatuan, Anggota Berdaulat, AAI Kuat. Bertempat di SICC – Bogor 18-19 Juni 2022. Acara dihadiri oleh 21 DPC AAI seluruh indonesia.

“Ketua Umum AAI Terpilih Ranto Simanjuntak SH, MH disaat sambutannya menunjuk Dr. (C) Sondang Tampubolon SH, MH menjadi Sekretaris Jendral (Sekjen). Menurut Ranto sosok Sondang Tampubolon adalah seorang yang tepat menjadi Sekjen,”Ujar Ranto Simanjuntak.

Sementara itu Sekjen AAI Terpilih Dr. (C) Sondang Tampubolon SH, MH mengatakan dalam sambutannya, Hari ini sudah kita buktikan kebesaran hati kita dan terima kasih juga kepada Ranto Simanjuntak yang sudah mempercayai saya untuk bersama-sama mendampingi nanti ikut membesarkan bersama-sama organisasi tercinta kita ini,” Ucapnya.

Lebih lanjut Sondang menambahkan Dan para pemimpin sidang terima kasih, mohon maaf tidak ada roti, mungkin akan menyusul setelah ini dan pada rekan-rekan semua apapun yang sudah diungkapkan oleh Ketua Umum kita terpilih hari ini secara aklamasi akan berusaha saya dampingi. Dan mudah-mudahan nanti bisa berjalan sesuai keinginan kita bersama menjalankan roda organisasi ini dengan tepat. Saya sudah melihat dengan mata kepala saya sendiri dan dengan hati saya sendiri bagaimana seorang Ranto Simanjuntak ini awal perjalanannya. Jadi memang saya percaya sampai dititik hari ini memang dia diantarkan Tuhan untuk menjadi pimpinan kita pada 18 Juni 2022,”Pungkas Sondang Tampubolon penuh semangat.

(Red/LR).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.