REPORTASE  JAKARTA

JAKARTA –– 25 November 2022, Komunitas motor touring dan adventure terbesar di Indonesia, GSrek Indonesia, segera menggelar pesta komunitas pemotor jalan jauh, melalui event GSrek BikeWeek 2022.

Kegiatan ini akan diselenggarakan dari tanggal 3 sampai dengan tanggal 4 Desember 2022, di Pasaraya Blok M , Jakarta Selatan.

Dengan tema di tahun 90an, GSrek BikeWeek 2022 akan menyuguhkan performa musik dari musisi legendaris Fariz RM dan Sandhy Sondoro.

GSrek BikeWeek 2022 adalah perayaan hari jadi GSrek Indonesia yang ke 7. Dalam usia yang bertambah GSrek Indonesia ingin memicu api semangat para members dan pecinta kendaraan roda dua lainnya, untuk menjadi erat lagi dalam berkomunitas, semakin menanamkan respek ketika berkendaraan dan membawa dampak positif lebih besar lagi bagi masyarakat, “ucap ketua Panitia GSrek BikeWeek 2022, Dipo Latief.

Berbagai komunitas dan klub motor seluruh Indonesia diundang untuk hadir ke acara ini, “Bahkan , member kami turut riding dari Sumatra, Jawa tengah, Jawa Barat, Lombok dan lokasi lainnya, khusus untuk menyemarakkan GSrek BikeWeek 2022.

Namanya juga Lebarannya anak motor adventure, jadi member kita sudah siap hujan hujanan untuk datang ke event ini,” jelas Dipo.

Lebih penting lagi, Dipo menjelaskan bahwaGSrek Indonesia West Java Chapter (Cabang Jawa Barat) turut menggalang dana untuk bantuan kemanusiaan, bagi masyarakat yang berdampak dari bencana gempa bumi di Cianjur baru baru ini.

“Hobbi kami jelas berpetualang menggunakan motor adventure, namun kami juga memiliki misi untuk berbagi dan membawa manfaat bagi masyarakat yang berdampak bencana.

Oleh karena itu, event GSrek BikeWeek 2022 turut bertujuan untuk menggalang dana secara internal, juga lintas komunitas danuntuk meringankan beban saudara saudara kita di Cianjur, “tambah Dipo.

Sementara itu, Koordinator Pelaksana Event, Hendra Saputra, menjekaskan bahwa selama dua hari ini GSrek BikeWeek akan diramaikan dengan sesi diskusi jelajah bermotor, langsung dari pakarnya.

Kemudian, GSrek BikeWeek 2022 juga menghadirkan Pojok Nostalgia, agar audiens hadir dapat kembali merasakan permainan , hiburan serta jajanan masa 90an. Intinya kami ingin membangun persahabatan dengan komunitas dan masyarakat yang hadir, sembari mengedukasi serunya menjelajah Indonesia dengan motor adventure.

Semoga event ini terus menjadi lebarannya penggemar motor adventure dan touring, “ucap Hendra.

Ia juga berharap agar event ini tidak hanya membawa rasa bahagia bagi yang datang, namun juga membawa impresi positif bagi komunitad GSrek Indonesia. ” Siapa tahu ke depan nya GSrek Indonesia bisa berkolaborasi dengan komunitas atau klub lain di bidang touring ataupun kegiatan kemanusiaan, dengan dimulai dari bersilaturahmi di event ini,” ucap Hendra. Ia juga menambahkan bahwa GSrek BikeWeek 2022 akan dibanjiri oleh beragam produk aparel dan aksesoris motor.

” Jadi yang ingin bersiap untuk berjelajah, tidak perlu jauh jauh untuk belanja keperluan motor dan pakaian , cukup mampir ke GSrek BikeWeek 2022 saja,” tutup Hendra.

(ASTY).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.