REPORTASE  JAKARTA

TANGERANG, CILEDUK — Pembukaan Toko Mainan Anak yang ke3 Cabang Cileduk, Toko masa kecil cabang Cileduk ini akan banyak digemari dari usia balita cocok untuk hadiah anak – anak mampir dan belanja ke toko ini banyak pilihan, hari ini resmi dibuka oleh ownernya, terlihat para undangan yang hadir antaralain perwakilan dari Babinsa, Polsek Cileduk, Staff Kelurahan, tokoh agama dan ada dari tokoh kepemudaan. Rabu (25/01/2023).

Selain mendapat apresiasi dari warga setempat toko ini juga akan diminati dan kunjungi oleh anak-anak yang rindu untuk memilikinya.

Menurut Edy Chandra selaku owner dari Toko Masa Kecil cabang Cileduk yang ke3 ini mereka menjual berbagai mainan dari boneka, sepeda mobil-mobilan listrik juga tersedia disini.

“Dimasa sekarang anak-anak mulai usiadini sukanya main hp, larut dalam media sosial sehingga permainan- permainan seperti boneka, sepeda danlainnya seharusnya mereka miliki dimasa  bermain, tapi hilang semua dan mereka menyerah,” tutur Edy Chandra.

“Harapan kedepannya kita akan buka cabang diseluruh Indonesia dan bisa banyak menjangkau orang-orang untuk bisa memilikinya disini,”tutup Edy Chandra.

(Larty)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.