REPORTASE  JAKARTA

Jakarta — 3 Agustus 2023 Kualitas udara di Jakarta saat ini yang sedang dalam kondisi memburuk sehingga dapat mempengaruhi kondisi masyarakat. Salah satu penyebab polusi udara adalah emisi transportasi yang mempengaruhi kualitas udara hampir 44 %.

Relawan Ganjar(RGBe) berkarya, Gowes Ganjar dab ALPHAI 17 melaksanakan kegiatan sepeda sehat ” Jakarta Bebas Polusi, ayo bersepeda” untuk menjadikan tubuh yang sehat dan udara yang bersih dengan bersepeda jelas Ir Ari Lanjang. Ketua panita pelaksana kegiatan ayo sepeda.

Kegiatan ayo bersepeda Di ikuti komunitas sepeda Batavia Bicycle Club,Koswari wara wiri,Goes Tanpa Arah(GTA), Lost very Lost, gowes syantik, Sahabat Gowes Nusantara, Komunitas Sepeda Grup Macan, Bike tour SQUAD,Gowes Baeysikel dua warna, Tawes Masgoto 2012, Monas Touring Cycling, Hantu laut Gowes Comunity, Gowes Bareng Menuju Sehat (Gbms),TG2R (Team Gowes Riweh Rapih) karawang, Gowes Ceria(Gowcer),Laskar Nusantara,tim gowes, Gowes Kinyang Condet(GKC), Gowes WP Monas, Group Gowes Cijago, Goweser Depok Timur, NKRI Gowes,Gowes suka-suka(GSS), IBC Happy comunity bike, Kumpulan sepeda Monas (KUDAMAS) Gowes Makasar Jakarta(GOMAS GM), Komunitas Sepeda Sehat, Semua Bersatu Merdeka(SBM),BBC EAST(Backstrad Bike Club), Maji Gowes, Brigade 84 alumni Lido, Good Person, Cycling Club(C C),Gowes SAIKS, Kasgan Bike Community, Laskar Nusantara Community, Sobat Gowes Sasak-jatimurni(SGS).

“Mewujudkan Jakarta Bebas Polusi harapan kita bersama supaya tubuh menjadi sehat dan udara bersih dengan bersepeda dan peserta sepeda sehat ini di ikuti 300 peserta dari Jabodetabek star dari depan Jl H Agus Salim, depan gedung ALPHAI 117 Menteng dengan rute sekitar bundaran Hotel Indonesia finish nya di tempat semula “jelas ketua umum Relawan Ganjar Berkarya Bapak Binsar Sinaga.

“Tidak mudah mewujudkan memerlukan waktu dan kesabaran masyarakat bersama jika ingin berhasil ,segala lapisan masyarakat berperan aktif bersama pemerintah dengan langkah-langkah konkret dari pemangku kebijakan melalui regulasi serta dukungan infra struktur yang memadai serta jaminan keselamatan baik untuk pengguna sepeda maupun pengguna jalan raya lainnya,mengingat jalan raya di gunakan bersama” ungkap Margyartoto, ketua humas DPP Relawan Ganjar Berkarya.

Di iringi musik dan Door price Peserta bergembira dan sambil beristirahat.
Tampak hadir Pak Junjungan Siahaan ,Benhard Mario, Ana Fahru,Dewi Larasati,yuyun,Pak Bagus Marsetiadi,Aryo Budi Santoso, Johan Krisbudi, Bunda Ayu Rafless.

Pak Ganjar Pranowo Menyapa lewat zoom dengan Relawan dan peserta Gowes, “Hari ini ada 3 kegiatan yang saya ikuti dan baru bisa menyapa hari ini .

Saya mengucapkan terimakasih ini menunjukkan bahwa kita sadar bergerak lebih cepat dengan kekuatan. Kita harus siap bertindak seperti anak gowes. Semangat teman2 gaspol.”
Dan ini merupakan acara ke 4 di Relawan Ganjar Berkarya sudah di laksanakan di 12 propinsi.

(Marlon).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *