foto: SSB Tunas Muda

 

 

Muara Enim – Dalan Gelaran Festival Usia Dini kategori kelompok umur 10 dan 12 tahun di hari ulang tahun (HUT) KNPI Kabupaten muara Enim, Sekolah sepakbola (SSB ) Tunas Muda Muara Enim berhasil rebut juara 3 untuk kelompok umur 12 tahun Minggu, (23/07).

Bertempat di stadion utama Sekundang Bara Kab. Muara Enim festival Sepakbola Usia dini digelar dengan perserta sebanyak 16 tim, 8 tim kelompok Umur 10 Tahun dan 8 tim kelompok umur 12 tahun. Berlangsung selama 2 hari 22-23 Juli.

” anak – anak bermain bagus tapi lawan-lawan kami juga bermain bagus, untuk festival ini saya rasa bukan menang atau kalah yang diambil tapi kami ingin melihat perkembangan anak anak kami dalam bermain sepak bola,”Ucap Coach Fery dalam konferensi pers.

Lebih lanjut coach Fery mengatakan bahwa tuk festival sudah bagus dan kami berharap kedepan akan ada pagelaran festival lanjutan yang lebih besar dan akan jadi kegiatan rutin yang di laksanakan oleh KNPI Kab. Muara Enim.

“Terimakasih untuk KNPI Kab, Muara Enim telah melaksanakan Kegiatan festival anak usia dini kelompok umur 10 dan 12 tahun, semoga KNPI lebih baik dan sukses dalam segala hal,” tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *